Jual Bata Ringan Madiun

Jual Bata Ringan, Panel Lantai dan Semen Mortar berbagai merk terkenal untuk wilayah Madiun, Magetan, Caruban, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Sragen

test

Jumat, 09 Juni 2017

Jual Panel Lantai Citicon

Panel Lantai Citicon


Waktu terus berjalan, teknologi semakin berkembang, kebutuhan manusia akan tempat tinggal semakin meningkat, gaya hidup terus berubah, kebutuhan akan sesuatu yang cepat, praktis dan instan semakin kuat, hal ini juga terjadi pada dunia konstruksi dan property.
Sampai saat ini telah banyak hadir produk-produk inovatif yang mampu mengganti produk produk konvensional dalam hal konstruksi bangunan contoh galvalum menggantikan rangka dari kayu, spandec menggantikan seng ataupun asbes, kusen UPVC atau aluminium menggantikan kusen dari kayu, bata ringan menggantikan batu bata merah, dan panel lantai AAC menggantikan cor dak beton konvensional.
Panel lantai AAC memberikan solusi cerdas terkait waktu, penghematan biaya dan kekuatan dalam hal mengerjaan dak lantai rumah atau gedung bertingkat di kota kota besar di Indonesia. Pekerjaan dak lantai beton pingin cepat pengerjaannya ? Tanpa bekisting dan kayu penyanggah ? Tanpa waktu menunggu beton kering selama 28 hari ? Area kerja tidak kotor oleh limbah bekisting ? Tanpa perlu banyak orang ? Jawabannya adalah Panel Lantai AAC.
Saat ini cor dak beton konvensional untuk dak lantai rumah bertingkat dapat digantikan dengan panel lantai AAC. Panel lantai AAC merupakan Inovasi teknologi Autoclved Aerated Concrete dalam bentuk precast beton ringan tidak hanya bata ringan sebagai pengganti bata merah saja, salah satu produk lainnya adalah panel lantai AAC sebagai pengganti cor dak beton konvensional untuk dak lantai rumah atau gedung bertingkat. Saat ini telah hadir produk panel lantai AAC dengan pilihan merk yang tersedia yaitu panel lantai Citicon, panel lantai Grand Elephant dan panel lantai Falcon.
PT. Citicon Nusantara Indrustri yang saat ini merupakan pemilik baru dari brand Citicon dari yang dulunya dimiliki oleh PT. Viccon Modern Industri sebagai produsen bata ringan dan panel lantai yang lokasi pabriknya berada di Mojosari – Mojokerto Jawa Timur.
Panel Citicon di produksi dalam bentuk precast lembaran siap pasang yang di dalamnya terdapat tulangan baja sehingga mampu memberikan kekuatan dan ketahanan yang sama seperti halnya cor dak konvensional.
Panel lantai mempunyai bobot berat 3 kali lebih ringan daripada cor beton konvensional sehingga mampu mengurangi beban struktur sebuah bangunan, cepat dan mudah pemasangannya.

Karakteristik Panel Lantai Citicon


1. Panel lantai Citicon mempunyai ukuran dan bentuk yang presisi
2. Mempunyai ketahanan terhadap api dan air
3. Bersudut siku
4. Berbobot ringan
5. Mempunyai kekuatan yang tinggi
6. Terdapat Tulangan baja anti karat didalamnya

Spesifikasi Panel Lantai Citicon


Panjang panel yang tersedia (cm) : 147, 172, 197, 222, 247, 272, 297 dan 322 cm
Lebar ( cm ) : 60 cm
Tebal : 12,5 cm
Setiap 1 kubik panel lantai ukuran panjang berapapun jika terpasang dapat menjadi luasan sebesar 8 m2.
Berat Jenis Kering : 700 kg/m3
Berat Lapangan : 780 kg/m3
Kuat Tekan : 6,2 N/mm2
Daya konduksi panas : 0,2 W/mK
Beban Impossed ( Beban hidup + beban material finishing ) : 405 kg/m2

Aplikasi Panel Lantai Citicon


1. Tumpuan panel lantai Citicon dapat bertumpu pada balok beton dan balok baja dengan ketentuan sebagai berikut :
– Jika pada balok beton maka lebar minimal penampang balok beton sebesar 20 cm
– Jika pada balok baja maka lebar balok baja (WF) sebesar 15 cm atau untuk WF 300, jika menggunakan WF dibawah WF 300 seperti WF 250, 200, 175 maka harus ditambahi dengan plat kupingan di sisi kiri dan kanan penampang lebar balok bajanya.
2. Lebar jarak bentang antar balok beton atau balok baja dapat dibuat menyesuaikan dengan panjang panel lantai yang akan digunakan
3. Harus dilakukan pembesian yang berfungsi untuk mengikat setiap panel yang terpasang dengan menggunakan besi cor diameter 8 – 10 mm
4. Setelah pembesian maka harus ditutup dengan grouting
5. Struktur beton untuk kolom dan balok harus menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan struktur bangunan bertingkat, jika untuk renovasi rumah dari rumah lantai 1 menjadi lebih dari 2 lantai maka harus dipastikan dan disesuaikan strukturnya selayaknya rumah atau gedung bertingkat.

Informasi dan pemesanan serta konsultasi dapat menghubungi :

PT. Tiga Mitra Surabaya Kantor Cabang Madiun
Ruko RTC (Rado Trade Centre)
Jl. Ring Road Barat Blok RA no. 26 Madiun
Telp. (0351) 4773060
Hotline : 085807499333, 082233556786

Tidak ada komentar:

Posting Komentar