Jual Bata Ringan Madiun

Jual Bata Ringan, Panel Lantai dan Semen Mortar berbagai merk terkenal untuk wilayah Madiun, Magetan, Caruban, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Sragen

test

Senin, 11 September 2017

Jual Semen Mortar Utama di Madiun dan Sekitarnya

Semen Mortar “Mortar Utama atau MU”
Semen Mortar merk Mortar Utama ? Mortar Utama merupakan salah satu brand perekat bata ringan yang sudah terkenal mempunyai kualitas yang sangat bagus, kuat daya rekatnya di Indonesia,  Merk semen mortar ini boleh dianggap sebagai pioner  semen mortar dalam kaitan pengerjaan dinding bata ringan di Indonesia, seusia dengan bata ringan Hebel di Jakarta. Mortar Utama dikenal sebagai semen mortar yang mempunyai kualitas terbaik hampir tidak ada keluhan soal kualitasnya baik itu untuk perekat bata ringan, plasteran, acian, gouting dan sebagainya.
Pada awal masuknya bata ringan type AAC di Indonesia, semen mortar perekat bata ringan yang pertama kali dikenal secara umum bersamaan dengan dikenalnya bata ringan AAC di Indonesia adalah semen Mortar Utama atau lebih dikenal dengan MU.
Mortar Utama diproduksi oleh PT. Cipta Mortar Utama yang merupakan perusahaan nasional bagian dari perusahaan internasional Weber Saint Global, sejak tahun 1996 dan sampai sekarang masih menjadi pilihan utama soal kualitas tinggi.
Semen Mortar Utama sudah beredar di hampir seluruh wilayah di kota kota Jawa Timur seperti : Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember dan Madiun.
Dari segi harga memang merupakan harga premium namun sesuai dengan kualitas yang diberikan, hampir tidak ada complain mengenai kualitas Semen Mortar Utama.
Semen mortar Mortar Utama menyediakan solusi untuk berbagai pekerjaan konstruksi seperti :
•             Solusi Pekerjaan Keramik Dinding dan Lantai
•             Solusi Pekerjaan Dinding, misal : perekat bata ringan, plaster, acian
•             Solusi Pekerjaan Lantai, misal : perekat keramik/granit tile, pengisi nat keramik
•             Solusi Pekerjaan Waterproofing dan Perbaikan Beton, misal gouting
Keunggulan Semen Mortar Utama :
1.            Kualitas daya rekat yang sangat tinggi sehingga mampu menghindari terjadinya retak rambut pada dinding bata ringan maupun beton  karena Mortar Utama berbahan berkualitas yakni pasir pilihan serta proses pencampuran semen dan pasir menggunakan tekonologi modern terkomputerisasi. Adanya bahan filler (pengisi) dan aditif berkualitas pilihan dengan standart tinggi yang tidak dimiliki adukan pasir semen konvensional membuat hasil pekerjaan lebih padat, lebih halus dan memiliki daya rekat yang lebih tinggi. Kualitas yang tinggi ini dapat mengurangi biaya pemeliharaan dan perbaikan bangunan rumah atau gedung akibat retak dinding/beton, sehingga  membuat bangunan berumur lebih panjang dan nilai bangunan tetap tinggi.
2.            Standart bahan baku kelas Eropa yang dalam pemilihannya melalui serangkaian tes seleksi  yang ketat dengan menyesuaikan tes uji laboratorium, hanya menggunakan pasir silica pilihan dengan  ukuran agregat yang ditentukan sesuai tujuan penggunaannya, semen kualitas terbaik, premium  filler dan aditif terbaik dari Eropa.
3.            Komposisi semen mortar Mortar Utama berstandart Eropa,  Setiap adukan semen dan pasir silica masing masing type  tidak dibuat general  tetapi mempunyai standart tertentu untuk setiap aplikasi,  komposisi yang tepat  meyesuaikan dengan karakter teknis material dan kondisi tempat. Semen instan Mortar Utama dibuat dengan memperhatikan komposisi yang tepat untuk memberikan kualitas terbaik disetiap aplikasi. Komposisinya akurat dan konsisten karena menggunakan mesin yang terkomputerisasi.
4.            Semen mortar Mortar Utama  menggunakan mesin produksi dan teknologi modern dari Jerman yang tidak dimiliki oleh produsen semen mortar kelas menengah ke bawah. Tekonologi kelas Eropa  yang dioperasikan dengan komputer terintegrasi untuk menghasilkan rangkaian produk semen instan berkualitas. Mulai dari tahap pemilihan bahan baku, proses produksi sampai tahap packaging serta mengacu pada standar internasional.
5.            Curing time (waktu yang dibutuhkan oleh mortar untuk mencapai keadaan optimum) pada produk Mortar Utama jauh lebih singkat jika dibandingkan dengan cara konvensional (pengadukan semen dan pasir secara terpisah di lapangan) sehingga mampu memberikan efisiensi biaya pengerjaan akibat penghematan waktu, tanpa  proses pengayakan pasir, penakaran serta pencampuran semen dan pasir.
6.            Daya sebar pemakaian Semen mortar Mortar Utama memberikan efisiensi biaya dari penghematan anggaran biaya. Dengan memakai Mortar Utama maka perencanaan kebutuhan material dan anggaran yang dikeluarkan lebih pasti.
Harga semen mortar Mortar Utama
Harga semen Mortar Utama lebih mahal dari harga semen mortar pada umumnya namun karena kualitasnya yang diatas rata rata semen mortar yang ada maka harga mahal bukan lagi masalah daripada terjadi pengulangan pekerjaan atau perbaikan pekerjaan akibat penggunaan semen mortar yang murahan dan tidak jelas standart kualitasnya.
Jual Semen Mortar Utama
Untuk informasi harga dan pemesanan semen mortar Mortar Utama dari berbagai type kegunaan pekerjaan bangunan anda dapat menghubungi  distributor semen mortar di wilayah kota Madiun dan sekitarnya dibawah ini :

Tiga Mitra Madiun
Ruko Rado Trade Centre (RTC)
Jl. Ring Road Barat Blok RA No. 26 Madiun
Telp. (0351) 4773060
Hotline : 085807498222

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Malang
Jl. Ki Ageng Gribig gang 1 no. 16 Malang
Telp. (0341) 3022290 HP. 082132137447

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no. 68 Jember
Telp. (0331) 323400 Hp. 082234615557, 087853574333
Dan
Ruko Sukorejo kav. No.2  Karangrejo – Sumbersari – Jember

PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan – Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, Hp. 085100398222, 081231313222, 087852574222, 085733098111

               
               
               
               
               
               
               
               
               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar